Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad 2 Kali Gantikan Tugas Ayah

Nanda Indri Hadiyanti | 21 April 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad akan menjadi wali nikah di pernikahan Syahnaz Sadiqah, hari ini, Sabtu (21/4). Datang bersama rombongan calon pengantin, Raffi Ahmad memakai setelan beskap berwarna coklat muda. 

Suami Nagita Slavina itu mengungkapkan dirinya sudah siap menjadi wali untuk Syahnaz Sadiqah. Dia juga merasa sudah biasa dan tak gugup lantaran sudah dua kali menjadi wali menggantikan almarhum ayahnya, Munawar Ahmad. Sebelum ini, Raffi Ahmad menjadi wali untuk Nisya Ahmad saat menikah. 

"Doain ya. Nggak (gugup) nih, biasa aja ini kan udah yang kedua dulu adek gue yang pertama sekarang adek gue yang kecil," kata Raffi Ahmad, saat baru tiba di lokasi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4). 

Acara akad nikah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan dimulai pukul 13.00 WIB. Dilanjutkan dengan acara adat Sunda, dan ditutup dengan resepsi yang dimulai pukul 16.00 WIB. 

Menurut salah satu tim panitia, acara rangkaian pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan berakhir pukul 21.00 WIB. Pernikahan ini diadakan dengan konsep garden party dengan tema rustic romantis, yang didominasi dekorasi bunga berwarna putih. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait